Lagi falling in love sama Kaka rohis

Hai gaes balik lagi sama gue Park Ji Eun, panggil gua jieun aja ya.. udah lama gua ga nulis blog .. nah kali ini gua bakal curcol ya.. udah tanpa basa basi.. cuss lahh...

Sobat jieun.. sekarang hari dimana gua udah 6 bulan failed anniv ya... Hahahaha gua seneng bat masa.. kasian ya jadi gua yang susah jatuh cinta dan sekalinya gua jatuh cinta malah sama orang yang anti pacaran..

GAES ASAL KALIAN TAUU GUA SUKANYA SAMA KAKAK ROHIS.. yaelah lu suka sama kaya gitu.. GABAKAL kena notis tau ga.. ya tapi mau gimana lagi lah ya gua udah terlanjur kelewat 6 bulan suka sama dia..

Gua juga ngga tau dia "tau" gua nafas apa ngga.. intinya gua sekarang lagi mencintai dalam diam gaess... Kata orang cinta dalam diam itu terhormat oyy!! Tapi nyesek yaallah ...

Gua bingung mau nulis apa lagi... Oke sekarang gua kenalin siapa Kaka rohisnya..
Dia namanya MUHAMMAD FAJRI ILHAM RUSDIANDA dia dikenal gamers sepertinya.. ya kalian tau lah gamers kek apa,yang pasti dia cuek sama sekitar dan gaakan "PEKA" sama sekitar.. jadi percuma lah ya kalo lu kodenya alus.. lu tau ga?? Dia sholat nya rajin.. dibilang getol ... Belom azan aja dia udh dimasjid dan "KADANG" dia yang azan  tapi kalo ashar doang dia azan..

Oh ya gua belom bilang gua sekolah dimana.. gua sekolah di SMAN 59 Jakarta sempet putus asa gua masuk situ...:'( gua sekarang kelas 10.. nah waktu gua pertama liat kak Fajri dia itu mukanya mirip Baekhyun EXO astaghfirullah..:") jadi gua sama sahabat gua kalo curhat panggilannya "bekyun". Udahlah yak .. itu si bekyun a.k.a Fajri cogan dunia akhirat lah.. kalo senyum tuh yah.. glekk.. nelen ludah gua .. ASTAGHFIRULLAH !!!

Oh ya gaes menurut kalian kaya gimana ya.. gua itu jarang suka orang .. sampe" gua dibilang "LGBT" Sama sepupu gua ..

Gaes gua harus otokhae?? Gua kesel nyimpen perasaan sendiri.. Fyi dia itu kalo liat gua suka senyum gitu terus gua pura" galiat.. (Geer bat najis gua).

Nah waktu itu gua ke veldrome ada dia.. dan saat gua nulis digurunya berapa lama gua muter lapangan.. tiba" dia disamping gua.. ngeliat gua nulis ... Gimana ya.  Lu tau lah diliat doi .. gua serseran wooiiiiiii!! Dia liat" kekertas gua terus udah diem aja disamping gua.. gimana gua gasalting coba?dasar mas ganteng mah bebas😎😎 gua udah melotot" kaga sadar.. saking saltingnya abis nulis gua kabur lari ngejauh.. alay kan gua??

Pokonya banyak moment lah yang bikin gua geer.. nah ini momen sebelum momen veldrome.. ketika rohis mengadakan lomba Muharram nah gua ikut cerdas cermat gitu kan.. nah gua masuk 3 besar dan asal lu tau dia jadi yang dampingin gua yalllahhh mau teriakk guaa!! Jadi masing" peserta 3 besar ada pendampingnya.. dia bilang " kalo mau jawab bilang saya ya" dengan senyummannyaa ahh melt gua.. trus gua jwb "iya ka" udah lah pokoknya gitu..


Eh btw dia dikit lagi ultah woyy sweet 17 lagi... 30 Maret 2018 tepat hari Jumat hari kelahiran dia juga.. emang ya kalo udah cogan dunia akhirat sampe hari lahir hari Jumat.. enak nya kasih apa ya?? Alquran? Sarung?peci?ah mainstream bat ew.. auah udah segitu dulu ya .. ntr bakal gua lanjutin.. .

DAN GUA BAHAGIAAAAAA DISETIAP TANGGAL 18 😄😄😄😊😊😍😍😘😘.

Annyeong!!!

Komentar